Saat menjadi anak laki-laki yang lebih muda, saya biasanya mempertanyakan bagaimana rasanya menjadi ahli cuaca di televisi harga google cloud vps. Saya akan duduk bersama ibu saya dan pop, mengamati informasi dari dekat San Francisco dan mengagumi cara Pete Giddings di Channel 7 selalu tampak tahu persis apa yang akan terjadi. Saya berasumsi pada diri saya sendiri ini mungkin masalah yang keren – untuk memahami masa depan ke depan! Jauh lebih dari dua puluh dekade kemudian, saya benar-benar memberikan prospek untuk biasanya digambarkan sebagai ahli cuaca televisi, meskipun sama-sama mengisi standar liburan yang memiliki stasiun cukup kecil di Cape Cod, Massachusetts dalam gaya hidup saya sebelumnya. untuk menjadi reporter atletik secara umum. Secara alami, pada saat itu, saya menyadari bahwa tidak banyak keajaiban dengan ramalan tersebut, tetapi banyak ilmu pengetahuan. Saya tetap terpesona dengan ilmu iklim lokal, dan secara khusus menemukan pemilihan dan kinerja awan yang saat ini paling menyenangkan.

Sekarang, sekitar dua puluh lima tahun kemudian, awan telah mencapai jumlah baru yang sangat penting dalam gaya hidup saya sehari-hari seperti seorang penasihat teknik dan spesialis. Mirip dengan dampak dalam nama yang terjadi secara alami saat berada di langit, munculnya awan seseorang di dalam bumi komputasi tampaknya telah menandakan perubahan melalui kondisi cuaca komputasi perusahaan. Tapi apa sebenarnya gagasan ini? Dan apa konsekuensi yang baik dan buruk dari mengadopsi tren yang berkembang ini terhadap korporasi, terutama dengan sistem ekonomi yang lemah serta hasil yang lebih nyata dari bisnis kecil hingga menengah.

Pertama-tama, kita harus memahami apa itu “komputasi awan”. Dengan syarat bahwa periode awal ENIAC, pria haus akan metode untuk menerima kekuatan pemrosesan ekstra dan mungkin lebih untuk total posisi yang semakin unggul. Perlengkapan awal mengandalkan cara kerja interior yang lebih cepat untuk melakukan ini, hingga acara tersebut berkembang menjadi penggabungan beberapa produk unik di dalam cluster dengan satu halaman web untuk mengoptimalkan pembagian beban. Namun sepanjang tahun 1990-an, Ian Foster dan Carl Kesselman pandai memilih lain. Mereka mendalilkan bahwa lingkungan di atas “grid” tentang sejumlah alat yang mirip satu sama lain dapat menjadi cara yang lebih baik untuk berbagi beban lebih dari lebih banyak CPU. Sayangnya, karena alat mungkin dapat dibagi dengan jarak yang cukup jauh, penundaan dalam mengakses vendor info atau latensi menyelamatkan sistem dari mencapai daya tarik utama dalam dunia bisnis perusahaan.

Dan akselerasi selama Online dan penerapannya diotorisasi pada langkah praktis Anda yang akan datang ke komputasi “cloud”. Benar-benar diasumsikan bahwa frase tersebut berasal dari simbol yang telah lama digunakan dalam grafik pergeseran dan diagram yang menggunakan awan untuk menunjukkan posisi pasar online. Jadi, komputasi awan biasanya dapat mengambil prinsip dasar komputasi grid dan menambahkan sejumlah desentralisasi yang melekat hanya pada apa itu On-line. Komputasi awan bisa menjadi dua individu dan lingkungan ini. Awan non-publik dibangun, dibangun untuk digunakan dan ditangani oleh kelompok orang lain untuk digunakan di dalam atau dijual kembali secara individu. Komputasi awan grup menjual solusi kepada setiap individu di internet. Saat ini, Amazon World-wide-web Companies yang dikenal sebagai S3 (Essential Storage Services) adalah perusahaan layanan cloud komunitas lokal utama, tetapi proses Azure Microsoft segera diterima, dan juga sebagai EMC.